sor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/banana1.gif

Senin, 16 Januari 2012

Rencana Untuk 3 tahun kedepan

Apakah yang anda lakukan untuk tiga tahun kedepan ??

          3 tahun kedepan saya, rencana saya yang semua mahasiswa ingin capai adalah seperti mendapatkan IP tertinggi lulus sarjana terbaik dan berkerja di sebuah persuhaan tapi yang membedakan cara mendapatkan mencapai planning yang kita ini, memulai rencana tidak mudah pasti banyak batu kerikil yang menghalangi di setiap jalan yang kita lalui memulai itu tidak lepas juga dari berdo’a dari allah swt.

       Rencana awal saya adalah lulus dengan IP terbaik, saya tahu mendapatkan IP terbaik itu tidak mudah dan ini saat terikat dengan awal kita memsukin pintu kuliah karena di sini titik awal mendapatkan IP terbaik , bukan ada pepatah berkata apabila kita memulai sesuatau dari awal baik seterusnya akan menjadi baik begitu juga ketika kita memasuki awal bangku kuliah karena kelak ini akan berdampak untuk 3 tahun kedepan. Rencana kedua saya menujukan rasa berbakti saya kepada orang tua , rasa bakti kepada kedua orang tua pasti adalah planning setiap anak di dunia ini dan tiu adalah rencana saya yang tidak melupakan jasa orang tua saya hingga saat ini di saat ketika saya sudah lulus nanti , di sini saya menjukan bakti saya dengan hasil keringat saya yang saya cari sendiri . Dan itu tidak dapat menghalalkan rasa kasih sayang yang diberikan orang tua saya kepada saya. Dan rencana terakhir adalah menghargai hidup ini untuk saat ini ,untuk tahuan depan , dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar